Click the Corner


Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan di bawah naungan Mahkamah Agung

Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru Bapak Drs. H. Usman, S.H., M.H Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Pengadilan Agama Pekanbaru Klas I.A

31 Maret 2020 15:48:11 WIB | Administrator

  Selasa, 17 Maret 2020 Masehi bersamaan den­gan tang­gal 22 Rajab 1441 Hijriah. Pengadilan Agama Pekanbaru Klas I.A melaksanakan Upacara hari Kesadaran untuk bulan Maret tahun 2020. Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru Klas I.A Bapak Drs. H. Usman, S.H., M.H, bertidak langsung selaku Pembina Upacara. Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Agama Pekanbaru, dan diikuti oleh selu­ruh Hakim, Peja­bat dan selu­ruh Pegawai serta Tenaga Kontrak Pen­gadi­lan Agama Pekanbaru.

    Bapak H. Usman dalam amanat­nya beliau menyam­paikan beberapa poin diantara :

  1. menyikapi perkembangan dari pada virus covid-19 (corona), agar selu­ruh Aparatur Pengadilan Agama Pekanbaru waspada, terutama yang di pelayanan, untuk petunjuk lain PA Pekanbaru masih menunggu petunjuk dari PTA Pekanbaru.
  2. Agar seluruh Aparatur menjaga kebersihan, dengan tidak hanya mengandalkan petugasnya kebersihan saja.
  3. Izin Keluar Kantor sesuai dengan peraturan yang berlaku, jika karena dinas maka dengan Surat Tugas. Selain Dinas dengan surat izin. .  

  Setelah amanat singkat dan padat pada upacara Kesadaran tersebut, upacara  dilanjutkan dengan Pem­ba­caan Do’a, dan upacara Hari Kesadaran Nasional sele­sai dengan diakhiri oleh Penghormatan Umum.

 
 
 
 
 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas!


Hasil Survei

Hasil Survey Periode Okt - Des 2023

Indeks Kepuasan Masyarakat
3.99
Indeks Persepsi Korupsi
4
Detail Survey
Klik Disini


Statistik Pengunjung

User Online 35
Hari Ini 957
Kemarin 758
Minggu ini 4861
Bulan ini 1
Tahun ini 99370
Total 649199
Flag Counter

Follow Media Sosial Kami


Ucapan Selamat/Duka Cita