Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Rabu, 22 April 2020, Tim Zona Integritas PTA Pekanbaru Area I melaksanakan rapat yang dilaksanakan di Ruang Pustaka PTA Pekanbaru. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH beserta seluruh tim area I.

Rapat dilaksanagakan guna membahas beberapa hal, yakni mengenai tindaklanjut dari catatan internal BAWAS yang telah meeriksa pelaksanaan ZI di PTA Pekanbaru beberapa aktu lalu. Melakukan monitoring dan evaluasi atas kelengkapan dan kebenaran eviden yang telah diinput pada aplikasi pmpzi.mahkamahagung.go.id. Masih terdapat beberapa kekurangan kelengkapan dokumen yang harus segera dilengkapi antara lain pembuatan DRH bagi kandidat Agen Perubahan dan DRH Tim Kerja Pembangunan ZI, pembuatan sertifikat penghargaan untuk Pengadilan Agama yang berpretasi dan Sertifikat bagi pegawai PTA Pekanbaru yang terpilih menjadi Agen Perubahan.

Semoga pelaksanaan ZI di PTA Pekanbaru terus dapat dilaksanakan sehingga dapat memberikan hasil maksimal meskipun dengan kondisi pandemi Covid-19.