Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Rabu, 13 April 2020, bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru Dharmayukti Karini Cabang Riau PTA Pekanbaru melaksanakan kegiatan sosial yang dilaksanakan di Aula Utama PTA Pekanbaru. Acara dihadiri oleh Ketua dan pengurus Dharmayukti Karini Cabang Riau, Pimpinan PTA Pekanbaru selaku Pembina Dharmayukti Karini Cabang Riau dan penerima bantuan sosial yakni Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru.

Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu kegiatan yang menjadi program kerja dari seksi sosial. Dalam hal ini, seksi sosial selalu menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar, untuk kali ini Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru yang mendapatkan perhatian dari Dharmayukti Karini Cabang Riau di tengah pandemi Covid-19. Penyerahan bantuan disampaikan langsung oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Riau Ny. Nurainas Harun.

Semoga bantuan sosial yang diberikan ini dapat memberikan manfaat sesuai peruntukannya. Aksi sosial ini tentu saja tak terlepas dari peran aktif semua anggota Dahramayukti Karini yang berperan aktif dalam tiap seksi, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Semoga Dharmayukti Karini Cabang Riau semakin berjaya dalam menjalankan organisasinya dan dalam menjalankan program kerjanya.