Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 19 Mei 2020, PTA Pekanbaru melakukan penyerahan zakat profesi di Bulan Ramadhan dalam rangka Peduli Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH, Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH dan Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH didampingi pengurus zakat PTA Pekanbaru, Ajudan dan beberapa personil PTA Pekanbaru.

Sekitar pukul 08.30 WIB, rombongan PTA Pekanbaru mulai bertolak dari Kantor PTA Pekanbaru untuk menyerahkan zakat profesi kepada yang berhak menerimanya. Tempat pertama yang didatangi yakni petugas kebersihan jalan raya yang berada tak jauh dari Kantor PTA Pekanbaru yang sedang menjalankan tugasnya. Zakat diserahkan langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. Harun S, SH., MH kepada sebanyak 7 (tujuh) orang petugas kebersihan jalan raya. Panti Asuhan Harapan Putra yang bertempat di Jalan Jend. Sudirman, yang juga tak jauh dari Kantor PTA Pekanbaru menjadi tujuan kedua yang dikunjungi pimpinan PTA Pekanbaru beserta rombongan. Setibanya di panti Asuhan Harapan Putra, Wakil Ketua PTA Pekanbaru menyerahkan zakat profesi PTA Pekanbaru kepada salah satu pengurus Panti Asuhan Harapan Putra.

Semoga penyerahan zakat ini dapat memberikan manfaat dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari kepada yang telah menerimanya.