Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 16 Juni 2020, pimpinan PTA Pekanbaru beserta seluruh pejabat struktural kembali melaksanakan coffee morning di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru. Agenda coffee morning kali ini yakni membahas mengenai pelaksanaan pengawasan bidang, pengawasan daerah dan beberapa hal lainnya terkait kebersihan.

Hasil temuan yang telah diekspos dalam closing meeting, harus punya target dalam penyeleseaiannya. Tindaklanjut hasil temuan tersebut harus tertuang dalam bentuk laporan dan diserahkan kepimpinan untuk kemudian direspon oleh pimpinan dalam bentuk surat. Tiap sub bagian bertanggungjawab untuk segera menyelesaikan temuan tersebut beserta laporan tindaklanjut. Dalam rapat juga dijadwalkan pelaksanaan diskusi hukum PTA Pekanbaru dengan PA sewilayah hukum PTA Pekanbaru yang dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2020 dengan peserta hakim.

Budaya kerja seluruh personil harus selalu ditingkatkan yang menjadi tanggungjawab atasan langsung untuk mengawasi pelaksanaannya. Mengenai kebersihan dan keindahan taman kembali diingatkan untuk selalu diperhatikan. Tata letak penempatan barang harus diatur sedemikain rupa agar terlihat rapi. Memperindah taman dengan merawat bunga yang telah ada dan menambah dengan tanaman buah agar lingkungan kantor PTA Pekanbaru terlihat indah, hijau dan sejuk.

Semoga melalui coffee morning ini dapat meningkatkan pelaksanaan tupoksi PTA Pekanbaru agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar.