Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 23 Juni 2020, pimpinan PTA Pekanbaru beserta seluruh pejabat struktural dan tim IT PTA Pekanbaru melaksanakan rapat rutin coffee morning yang dilaksanakan di ruang kerja Wakil Ketua PTA Pekanbaru. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH.

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru dengan terlebih dahulu mengingatkan kepada seluruh peserta rapat bahwa dalan menjalakan tupoksi dan berkatifitas sehari-hari untuk selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan lainnya. Rapat kali ini difokuskan dalam kesiapan PTA Pekanbaru untuk mewujudkan pelaksanaan Zona Integritas, oleh sebab itu seluruh personil harus memaksimalkan diri dalam menjalankan tupoksinya.

Ikut sertanya tim IT PTA Pekanbaru dalam rapat kali ini terkait beberapa tugas yang harus diselesaikan oleh tim IT PTA Pekanbaru diantaranya pembuatan video profil PTA Pekanbaru. Video tersebut harus tersusun secara sistematis, menyangkut tupoksi, menggambarkan integritas dan budaya kerja yang tinggi, semangat anti KKN. Tim IT juga diminta untuk membuat aplikasi penunjang tupoksi dalam hal ini yang terkait dengan pelayanan. Tampilan TV media agar ditambah konten terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh PTA Pekanbaru.

Semoga yang telah dibahas dalam rapat ini dapat diselesaikan sesuai target dan harapan, demi terwujudnya PTA Pekanbaru menuju WBK dan WBBM serta terpenuhinya pelayanan maksimal.