Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH kembali melaksanakan pembinaan secara maraton, kali ini kunjungan pembinaan dilaksanakan di PA Pangkalan Kerinci pada hari Rabu tanggal 17 Juni 2020. Pembinaan di PA Pangkalan Kerinci dilaksanakan Ketua PTA Pekanbaru dengan didampingi oleh Hanifah Anom, SH., MH (Panitera Pengganti), Emylia, SH (Analis Kepegawaian), Rioco Hendra, S.Kom., MH (Fungsional Pengelola Barang dan Jasa) dan driver Benny Sulita, A.Md.

Sesampainya di PA Pangkalan Kerinci, Ketua PTA Pekanbaru terlebih dahulu memantau tiap ruangan yang ada untuk melihat kerapian dan kebersihan, halaman kantor tak luput dari pantauan Ketua PTA Pekanbaru. Usai memantau lingkungan kantor, dilanjutkan dengan pembinaan yang dilaksanakan di Aula PA Pangkalan Kerinci yang diikuti oleh seluruh personil PA Pangkalan Kerinci.

Dalam pembinaannya, Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan beberapa hal antara lain tiap personil harus mampu membawa dirinya untuk senantiasa berubah kearah yang lebih baik, perubahan ini dimulai dari hal yang kecil. Tiap personil harus memiliki rasa peduli terhadap lingkungan kantor, yakni dengan menjaga keindahan, kerapian dan kebersihan kantor. Dalam pelaksanaan tupoksi harus diiringi dengan adanya rasa kebersamaan, keterbukaan dan keteraturan terhadap peraturan. Saling menyampaikan informasi, koordinasi dan berkonsultasi juga menjadi salah satu kunci suksesnya pelaksanaan tupoksi.

Semoga dengan adanya kunjungan dan pembinaan dari Ketua PTA Pekanbaru dapat memberikan semangat yang lebih besar lagi bagi personil PA PAngkalan Kerinci dalam menjalankan tugas untuk melayani para pencari keadilan.