Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Coffee Morning rutin sebagaimana yang telah dijadwalkan, pada minggu ini dilaksanakan di Ruang Ketua PTA pekanbaru yang dipimpin dan di buka langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru. Coffee morning diawali dengan penegasan kembali oleh Ketua PTA Pekanbaru bahwa payroll PTA Pekanbaru telah dipindahkan dari bank konvensional ke bank Syariah. Selain untuk ikut berperan serta dalam menumbuhkembangkan perbankan Syariah juga untuk menjalani kehidupan salahsatunya dalam pengelolaan keuangan yang Syariah.

Rapat diisi dengan laporan pelaksanaan tugas baik itu hambatan atau kendala serta tugas yang harus segera diselesaikan dalam waktu dekat oleh tiap kasubag dan panmud, dan langsung ditanggapi oleh Ketua PTA Pekanbaru. Dalam rapat juga ditetapkan bahwa jum’at bersih akan dilaksanakan tiap minggu yang pelaksanaannya disesuaikan dengan pelaksanaan kegiatan yang ada pada hari itu.

Rencana pelaksanaan pengawasan dan pembinaan oleh hakim Tinggi Pengawasa bidang juga menjadi topik pembahasan dalam rapat. Pengadilan Agama yang akan dikunjungi oleh Hatiwasda beserta tim diutamakan Riau daratan terlebih dahulu, terutama yang telah dikunjungi oleh Ketua PTA pekanbarau dalam rangka pembinaan. Pelaksanaan pengawasan ini dijadwalkan akan mulai dilaksanakan pada minggu pertama hingga minggu ketiga bulan Juli tahun 2020.

Rapat ditutup oleh Wakil Ketua PTa Pekanbaru yang menyampaikan bahwa terkait pelaksanaan pengawasan daerah, maka perlu dilaksanakan rapat oleh Hatiwasda beserta tim yang telah ditunjuk. Semoga hasil rapat ini dapat membantu kelancaran tupoksi sehingga dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.