Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Senin 04 Mei 2020, Pengadilan Agama Bengkalis melaksanakan Virtual Meeting Monitoring dan Evaluasi dengan Dirjen Badilag di Ruang Teleconference Lt2 Kantor Pengadilan Agama Bengkalis. Pelaksanaan acara ini berdasarkan undangan Dirjen Badilag Nomor 1660/DJA/KP.01.1/IV/2020 tentang Undangan Virtual Meeting Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integeritas Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2020 tanggal 29 April 2020.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag, M.H., didampingi oleh Wakil Ketu,a Rika Hidayati, S.Ag., M.H.I., Panitera, Drs. H. Syafaruddin, M.H., dan Sekretaris, Azimul, S.H., serta diikuti oleh seluruh Hakim Pengadilan Agama Bengkalis dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis.

Virtual Meeting ini diikuti oleh 5 Pengadilan Tinggi Agama dan 50 Pengadilan Agama yang telah ditentukan oleh Badilag sebagaimana ternyata pada surat undangannya. Tujuan dari acara ini diantara lain adalah Penilaian terhadap masing-masing Satuan Kerja untuk mengetahui kesiapan Pembangunan Zona Integeritas. Badilag meminta penilaian secara rinci persentasi kesiapan setiap area pada masing-masing Satuan Kerja. Setiap Satuan Kerja masih mendapat waktu untuk membenahi setiap poin yang masih kurang pada areanya masing-masing hingga bulan Juni, terhitung masih tersisa 1 bulan untuk mempersiapkan segala hal yang nantinya menjadi penilaian.

Harapannya, semoga Pengadilan Agama Bengkalis dapat segera meraih predikat Zona Integeritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sehingga Pengadilan Agama Bengkalis mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

*** Tim Redaksi PA Bengkalis ***