Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 4 Agustus 2020, pimpinan PTA Pekanbaru kembali melaksanakan rapat rutin Coffee Morning, yang dilaksanakan di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru dan dipimpin langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru. Seperti biasa rapat diikuti oleh seluruh pejabat struktural PTA Pekanbaru.

Dalam rapat dibahas mengenai rencana pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan PTA Pekanbaru. Yang pertama dibahas adalah mengenai kasus covid-19 di Pekanbaru yang meningkat. Hal ini tentu saja menjadi perhatian pimpinan PTA Pekanbaru. Oleh sebab itu, pimpinan PTA Pekanbaru menghimbau seluruh personil PTA Pekanbaru untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, baik dalam melaksanakan tugas dikantor maupun diluar jam kantor. Pembahasan kedua yakni mengenai rencana pelaksanaan pelantikan Kabag Umum dan Keuangan serta Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Pekanbaru, disepakati pelaksanaannya dijadwalkan pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020. Oleh sebab itu, bagian yang bertugas untuk mengurus semua perlengkapan terkait pelaksanaan pelantikan tersebut untuk segera melengkapinya. Sedangkan untuk pelantikan Ketua PA masih dalam tahap pembicaraan dengan rencana beberapa opsi, yang akan diputuskan dalam  rapat berikutnya.

Terkait pelaksanaan Zona Integritas di PTA Pekanbaru, tak lupa Ketua PTA Pekanbaru mengingatkan dihadapan peserta rapat bahwa personil PTA Pekanbaru harus selalu disiplin dalam mewujudkan PTA Pekanbaru menuju WBK dan WBBM, yang harus dilaksanakan dan diupayakan dengan maksimal dengan tetap memperhatikan kapasitas kemampuan dan kesehatan, karena sehat merupakan hal utama yang harus dimiliki sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

Semoga agenda pelaksanaan tugas yang telah dibahas dalam rapat dapat terlaksana dengan baik dan lancar.