Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 15 September 2020, seperti jadwal yang telah ditetapkan terdahulu, setiap selasa adalah jadwal Coffee Morning, dimanan seluruh pimpinan PTA Pekanbaru berkumpul melaksanakan rapat guna membahas hal-hal terkait pelaksanaan tugas dan “isu hangat” yang harus ditangani dengan cepat. Coffee Morning kali ini dilaksanakan di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH yang dipimpin langsung oleh beliau yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa PTA Pekanbaru.

Sesuai dengan arahan dari Ketua PTA Pekanbaru, coffee morning kali ini di fokuskan untuk mendengarkan laporan dari tiap Kasubag, Kabag, Panmud, Panitera dan Sekretaris mengenai tupoksi yang telah diaksanakan seminggu yang lalu dan rencana serta target yang akan dilaksanakan dalam pelaksanaan tupoksi seminggu kedepan. Secara bergantian Kasubag, Kabag, Panmud, Panitera dan Sekretarsi memberikan laporannya sesuai dengan yang diminta Ketua PTA Pekanbaru. Begitu juga halnya dengan Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa juga turut melaporkan atau memberikan masukan terhadap pelaksanaan tupoksi PTA Pekanbaru.

Dari laporan yang disampaikan, Ketua PTA Pekanbaru menanggapi beberapa hal yang menjadi pertanyaan antara lain mengenai pengawasan ke daerah yang ditunda dulu mengingat kondisi penyebaran covid-19 yang meningkat dan pelaksanaan bimtek kejurusitaan yang dijadwalkan dilaksanakan pada bulan oktober tahun ini juga ditunda dulu karena kondisi covid-19. Tak lupa beliau juga menyampaikan bahwa dalam penyelesaian tupoksi harus dilaksanakan dengan cekatan dan saling koordinasi, konsultasi dan kerjasama. Semoga pelaksanaan tuposki PTA Pekanbaru selalu dapat berjalan dengan lancar, dan apabila ada hambatan dan kendala dalam pelksanaan tupoksi dapat dicarikan solusi terbaik dalam penyelesaiannya.