Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin 20 Juli 2020 pukul 10.30 WIB, Pengadilan Agama Selatpanjang melaksanakan rapat hasil dan pembinaan pengawasan dari KPTA Pekanbaru. Rapat langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama memaparkan rapat hasil dan pembinaan pengawasan dari KPTA Pekanbaru yang telah diselenggarakan pada tanggal 15 dan 16 Juli 2020 oleh Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

Adapun garis besar yang disampaikan Ketua PA Selatpanjang adalah agar Pengadilan Agama Selatpanjang yang berada di Wilayah PTA Pekanbaru dapat segera berbenah dari segala sisi dalam menerapkan reformasi birokrasi dan revolusi mental dalam bekerja, sehingga pelayanan peradilan bagi para pencari.

Dalam kesempatan yang sama dilanjutkan Rapat Persiapan Pengawasan dari Hatibinwasda PTA Pekanbaru dimana dalam rapat ini Ketua PA Selatpanjang menghimbau agar seluruh jajaran Pengadilan Agama Selatpanjang untuk selalu menjaga kebersihan dan menjaga solidaritas dan meningkatkan kinerja. (Riz@l/Tim IT PA Slp).