Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa 13 Oktober 2020, pelaksanaan coffee morning dilaksanakan di Ruang Kerja Ketua PTA Pekanbaru dengan peserta Pejabat Struktural, Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa PTA Pekanbaru. Rapat dipimpin oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH.

Coffee morning membahas beberapa agenda yang akan segera dilaksanakan PTA Pekanbaru yakni :

  1. Akan dilaksanakan pelantikan Panitera Pengganti PTA Pekanbaru dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020, sedangkan untuk pelantikan Panitera akan dibicarakan pada rapat selanjutnya dikarena Panitera PTA Pekanbaru yang akan dilantik masih harus menyelsaikan tugas penting di tempat lama yang tidak bisa ditinggalkan.
  2. PTA Pekanbaru akan melaksanakan bimbingan teknis dengan pembahasan mengenai Penilaian Kinerja Pegawai (PKP), SAKTI/ SAKIP serta Sita dan Eksekusi yang dijadwalkan akan dilaksanakan selama 3 hari tanggal 21 s/d 23 Oktober 2020.
  3. Pada tanggal 14 a/d 16 Oktober 2020 akan dilaksanakan pengawasan ke PA Dumai, PA Bengkalis dan PA Ujung Tanjung.

Disamping hal tersebut diatas, pekerjaan lainnya juga dibahas dalam coffee morning, begitu juga mengenai pelaksanaan dan implementasi APM dan ZI PTA Pekanbaru yang tetap menjadi prioritas disamping tupoksi lainnya yang harus segera diselesaikan.

Semoga semua tugas dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Dan kepada semua personil agar selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19.