Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Setelah pelaksanaan pelantikan Panitera Muda Banding dan Panitera Pengganti PTA Pekanbaru pada hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020 di Aula PTA Pekanbaru, acara dilanjutkan dengan perpisahan dengan Panitera PTA Pekanbaru Drs. H. Muhammad Nur, MH dimana beliau dimutasi menjadi Panitera pada PTA Makassar. Acara dihadiri oleh pejabat struktural, beberapa orang hakim tinggi dan pejabat PTA Pekanbaru yang baru dilantik. Terbatas undangan dikarenakan mengingat kondisi covid-19 yang masih belum reda.

Dalam acara perpisahan, perwakilan dari PTA Pekanbaru Dra. Hj. Ida Hamidah, MH (Panitera Muda Hukum) menyampaikan kesan dan pesan kepada Panitera PTA Pekanbaru Pak Nur, begitu Pak Panitera biasa dipanggil, merupakan sosok yang sederhana, pandai bergaul, dekat dengan semua bawahannya, selalu mengontrol bawahannya, dan apabila ada hal penting yang mendesak mengenai urusan dengan PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru, maka beliau tidak akan segan-segan untuk turun langsung menyelesaikannya.

Acara dilanjutkan dengan kata perpisahan dari Panitera PTA Pekanbaru Drs. Muhammad Nur, MH. Beliau mengucapkan terimakasih atas semua kerjasama dan bantuan yang telah terlaksana selama menjalankan tugas di PTA Pekanbaru, dan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama menjalankan tugas di PTA Pekanbaru.

Dipenghujung acara, Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH menyampaikan beberapa rangkai kata perpisahan. Beliau sangat berterimakasih atas semua kerja keras dan kerjasama Pak Panitera, meskipun hanya bertugas selama kurang lebih 8 bulan di PTA Pekanbaru, Pak Panitera telah memberikan banyak kontribusi dalam penyelesaian tupoksi PTA Pekanbaru. Tak lupa Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak berkenan selama menjalankan tugas di PTA Pekanbaru.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata. Terimakasih atas usaha dan kerja keras selama melaksanakan tugas di PTA Pekanbaru, dan selamat bertugas di tempat yang baru.