Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula PTA Pekabaru, Rabu 6 Januari 2021 pimpinan dan jajaran PTA Pekanbaru melaksanakan rapat dalam rangka penyusunan program kerja tahun 2021. Rapat ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari Surat Keputusan Ketua PTA Pekanbaru Nomor  W4-A/185/OT.01.1/SK/12/2020 tanggal 21 Desember 2020 tentang Tim Penyusunan Program Kerja PTA Pekanbaru Tahun 2021. Rapat dipandu oleh Kabag Umum dan Keuangan H. Yufrizal, SH., MH sebagai moderator.

Rapat ini dibuka langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru sekaligus menyampaikan arahannya dihadapan peserta rapat. Dalam pengarahan tersebut, Beliau menyampaikan bahwa penyusunan program kerja ini bertujuan agar kerja PTA Pekanbaru bisa terencana, terukur serta dapat mencapai target sesuai dengan yang direncanakan. Jika program kerja yang sudah disusun ada yang tidak terlaksana, maka akan dilakukan evaluasi secara bersama untuk dicari solusinya.

Wakil Ketua PTA Pekanbaru juga turut memberikan arahannya dalam rapat ini. Beliau  menyampaikan dalam penyusunan program kerja harus mencakup 3 (tiga) bidang yakni bidang Kepemimpinan (leadership), Bidang Kesekretariatan dan Bidang Kepaniteraan. Dalam penyusunan program kerja harus memuat visi dan misi, Renstra, RKT yang nantinya akan tertuang dalam sasaran mutu.

Setelah pengarahan dari pimpinan, rapat dilanjutkan dengan penyusunan program kerja yang dipimpin langsung oleh ketua tim Drs. H. Firdaus HM, SH., MH Hakim Tinggi PTA Pekanbaru. Beliau menyampaikan kepada peserta rapat bahwa berdasarkan Surat Keputusan yang telah disampaikan kepada masing-masing peserta rapat, sesuai dengan bidangnya masing-masing agar menyusun program kerja sesuai panduan yang telah diberikan. Dan program kerja yang telah diusun, pada rapat berikutnya akan dipresentasikan oleh kordinator masing-masing bidang.

Semoga penyusunan program kerja ini dapat telaksana sesuai dengan yang diharapkan dan tiap bidang dapat bekerja dengan maksimal sehingga dapat memberikan hasil yang memuaskan.