Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 12 Januari 2021 bertempat di Aula PTA Pekanbaru, pada pukul 14.30 WIB dilaksanakan penandatangan Pakta Integritas dan pendatangan Kontrak Kinerja tahun 2021 oleh seluruh personil PTA Pekanbaru serta penyerahan Surat Keputusan dan penandatangan Kontrak Kerja Tahun 2021 Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru.

Penandatanganan Pakta Integritas diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Pembacaan Pakta Integritas dipandu oleh Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Drs. H. Nasrul K, SH., MH yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Selanjutnya penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu tahun 2021 yang diwakili oleh Hakim Tinggi Drs. H. Nasrul K, SH., MH, Panitera H. Lalu Muhammad Taufik , SH., MH dan Sekretaris Mukti Ali, S.Ag., MH, yang diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Tenaga Kontrak oleh Ketua PTA Pekanbaru, dalam hal ini diwakili oleh Benny Sulita, A.Md, Yasir Dalimunthe dan Romadona, dan dilanutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru Tahun 2021 selaku pihak I, dilanjutkan dengan penandatangan oleh Pejabat Pembuat Komitmen PTA Pekanbaru Rioco Hendra, S.Kom., MH dan diketahui oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH selaku Kuasa Pengguna Anggaran yang disaksikan oleh Ketua PTA Pekanbaru.

Acara siang ini diakhiri dengan sambutan oleh Ketua PTA Pekanbaru. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dengan telah diikrarkannya pembacaan Pakta Intergitas oleh seluruh aparatur PTA Pekanbaru berarti kita berkomitmen untuk selalu bekerja dengan giat, saling bekerja sama, saling mengingatkan untuk mencapai tujuan bersama. Berkomitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan yang prima. Selanjutnya Beliau berpesan dengan telah ditandatanganinya Perjanjian Kinerja Individu oleh seluruh aparatur PTA Pekanbaru, berarti kita telah berjanji untuk siap melaksanakan tugas yang telah tertuang dalam uraian tugas masing-masing individu. Dan Kepada Tenaga Kontrak Beliau berpesan, dengan telah diterimanya Surat Keputusan tidak otomatis Tenaga Kontrak akan terus menerus bekerja di PTA Pekanbaru. Dalam Surat Keputusan tersebut telah disebutkan kontrak kerja selama satu tahun mulai dari 1 Januari hingga 31 Desember dan setiap tahun akan dilakukan seleksi dan evaluasi terhadap kinerja Tenaga Kontrak. Diharpkan kepada seluruh Tenaga Kontrak, dengan perjanjian kerja yang telah ditandatangani untuk dapat meningkatkan kedisiplinan, kerjasama, kinerja lebih baik lagi.

Sambutan Ketua PTA Pekanbaru ditutup dengan memberikan pesan, mari kita bekerja dengan cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas dengan saling berkonsultasi dan berkoordinasi untuk mempertahankan predikat WBK dan ntuk meraih predikat WBBM tahun 2021. (Redaksi Yosi)