Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Kamis (01/10/2020) Panitera Pengadilan Agama Bengkalis, Drs. H. Syafarudin, M.H bersama Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A., dan Sekretaris, Azimul, S.H., bersinergi bersama dalam memberikan arahan kepada seluruh petugas PTSP dan Security di ruang PTSP Pengadilan Agama Bengkalis tepat pada pukul 8.00 WIB selama 15 menit setiap harinya. Morning briefing yang ke 16 kalinya sejak Briefing Morning ini dimulai, kegiatan ini dilakukan secara konsisten karena merupakan salah satu program inovasi yang akan menjadi rutinitas di Pengadilan Agama Bengkalis sebagaimana jadwal yang telah ditentukan, dengan tujuan demi peningkatan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Bengkalis. Morning Briefing dilanjutkan dengan menyerukan yel-yel 8 nilai Mahkamah Agung dengan penuh semangat, dilanjutkan dengan menyerukan yel-yel Zona Integeritas Pengadilan Agama Bengkalis.

Panitera sebelumnya mengapresiasi kepada semua petugas PTSP yang selalu loyal serta konsisten untuk mengikuti Briefing Morning ini, peningkatan demi peningkatan juga makin terlihat dalam melaksanakan tupoksi untuk melayani para pencari keadilan. Tak lupa pesan untuk terus menerapkan 5S dan 5R tetap harus dijaga, dan selalu menerapkan protokol pencegahan covid 19, karena petugas PTSP dan secutity ada first person yang berinteraksi dengan masyarakat pencari keadilan.

Selanjutnya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis menambahkan bahwa briefing besok pagi akan dilakukan uji petik kepada setiap Petugas PTSP akan ditanya satu persatu untuk melihat seberapa jauh penguasaannya terkait SOP yang selama ini harus dijalankan.

Briefing ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Panitera, Drs. H. Syafaruddin, M.H., agar aktifitas pelayanan dan pekerjaan di Pengadilan Agama Bengkalis mendapat keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT, sehingga Pengadilan Agama Bengkalis dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan.

***(Indra / Tim Redaksi PA Bengkalis / Editor (Zuhrini) )***