Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Jum’at (02/10/2020) Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Azimul, S.H bersama Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A., dan Panitera, Drs. H. Syafarudin, M.H bersinergi bersama dalam memberikan arahan kepada seluruh petugas PTSP dan Security di ruang PTSP Pengadilan Agama Bengkalis tepat pada pukul 8.00 WIB selama 15 menit setiap harinya. Morning briefing yang ke 16 kalinya sejak Briefing Morning ini dimulai, kegiatan ini dilakukan secara konsisten karena merupakan salah satu program inovasi yang akan menjadi rutinitas di Pengadilan Agama Bengkalis sebagaimana jadwal yang telah ditentukan, dengan tujuan demi peningkatan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Bengkalis. Morning Briefing dilanjutkan dengan menyerukan yel-yel 8 nilai Mahkamah Agung dengan penuh semangat, dilanjutkan dengan menyerukan yel-yel Zona Integeritas Pengadilan Agama Bengkalis.

Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis menyampaikan bahwa peningkatan keamanan terhadap para pihak serta ruang sidang harus serlau dilakukan, hal ini untuk mencegah kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi baik itu terhadap para pihak, hakim maupun pegawai yang berada di Pengadilan Agama Bengkalis. Penggunaan metal detector terhadap semua orang yang masuk ke kantor Pengadilan Agama Bengkalis harus selalu dilakukan oleh security.

Sedikit briefing dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, “Kita kemarin sudah sepakat bahwa hari ini akan dibahas mengenai SOP masing-masing petugas PTSP. Hari ini mungkin saya hanya menanyakan apakah sudah dibaca dan dihapal mengenai SOP masing-masing? Tapi untuk selanjutnya saya akan tes per individu mengenai pemaham SOP tersebut.” Lanjut beliau diakhir briefing.

Briefing ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Panitera, Drs. H. Syafaruddin, M.H., agar aktifitas pelayanan dan pekerjaan di Pengadilan Agama Bengkalis mendapat keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT, sehingga Pengadilan Agama Bengkalis dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***