Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Jum’at (02/10/2020) Monitoring dan evaluasi yang termasuk salah satu program inovasi pada Pengadilan Agama Bengkalis selain Briefing Petugas Meja PTSP, yang insyaallah akan rutin dilaksanakan sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan. Hal ini menjadi wadah sebagai salah satu indikator pemantauan kinerja di Pengadilan Agama Bengkalis. Bertempat diruang Aula Umar bin Khattab Lt2 Kantor Pengadilan Agama Bengkalis, acara ini berlangsung. Monev harian kali ini dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB dikarenakan jadwal Ketua yang cukup padat hari ini.

Pada Monitoring dan Evaluasi siang ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Rika Hidayati, S.Ag.,M.H., turut didampingi oleh Wakil Ketua, Dr. HasanNul Hakim, S.H.I.,M.A, Panitera dan Sekretaris. Audiens rapat juga hadir dengan semangat yang luar biasa untuk mendapatkan pengarahan pada jum’at sore ini.

Adapun agenda yang dibahas dalam monitoring dan evaluasi ini adalah

  1. Mengenai strategi percepatan penyelesaian perkara yang putus pada akhir bulan.
  2. Pembahasan mengenai peningkatan trend mediasi di Pengadilan Agama Bengkalis yang akan digencarkan.
  3. Tindak lanjut mengenai usulan pelaksanaan monev pada setiap hariJum’at yang diubah menjadi siang.
  4. Diskusi rancangan inovaci dan aplikasi terbaru yang akan diterapkan di Pengadilan Agama Bengkalis.

Acara ditutup dengan ucapan Alhamdulillah dan teriakan yel-yel Zona Integeritas Pengadilan Agama Bengkalis untuk membakar semangat dan optimisme seluruh audiens rapat.

*** (Tim Redaksi PA Bengkalis)***