Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id   

Tahun Anggaran 2021 telah masuk pada minggu ketiga, dikarenakan banyaknya kesibukan menghadapi awal tahun, pelaksanaan coffee morning baru dapat dilaksanakan pada hari ini Selasa tanggal 19 Januari 2021. Coffee Morning dilaksanakan di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pejabat Pembuat Komitmen PTA Pekanbaru.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru, disampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan tupoksi PTA Pekanbaru.

  1. Langkah awal dalam pelaksanaan tupoksi dan untuk mewijudkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani diperlukan adanya komitmen bersama, semua personil harus selalu dengan peraturan dan dalam pelaksanaan tupoksi.
  2. Pelayanan prima harus selalu diutamakan, kunci awal dari pelayanan dimulai darai satpam. Dalam rapat, juga diingatkan mengenai llk, tiap pegawai wajib untuk mengisi llk, oleh sebab itu atasan harus selalu mengingatkan kepada bawahannya mengenai hal ini.
  3. Hal lain yang dibahas dalam rapat yakni mengenai kerapian, kebersihan dan keindahan ruangan kantor harus selalu dijaga. Karena hal ini merupakan salah satu pendukung dalam kenyamanan dalam melaksanakan tugas.
  4. Semua pegawai harus benar-benar paham dengan area masing-masing dalam Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Zona Integritas (ZI), antara lain mengenai target, capaian, maupun indikator masing-masing area.
  5. Pengisian LHKPN dan SPT agar segera diselesaikan, jangan sampai terlambat.
  6. Cctv online tiap PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru harus selalu di cek, oleh sebab itu apabila ada cctv yang tidak online segera diinformasikan ke Hatiwasda masing-masing PA.

Semoga pelaksanaan tupoksi PTA Pekanbaru tahun ini dapat berjalan dengan lancar, dan terwujud sesuai dengan target dan harapan yang diinginkan.