Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Sehari setelah pelaksanaan pelantikan Wakil Ketua PTA Pekanbaru oleh Ketua PTA Pekanbaru, dilaksanakan acara ramah tamah dan perkenalan seluruh personil PTA Pekanbaru dengan Wakil Ketua PTA Pekanbaru Drs. M. Shaleh, SH., M.Hum. Acara dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru, hari Rabu tanggal 27 Januari 2021.

Acara diawali dengan perkenalan seluruh personil PTA Pekanbaru oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH dengan memperkenalkan satu-persatu mulai dari Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Panitera Pengganti, Pejabat Fungsional tertentu, staf dan Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru. Perkenalan berlangsung dengan penuh kehangatan, sehingga keakraban terasa cepat terbangun. Beliau berharap dengan adanya perkenalan ini, adaptasi seluruh personil cepat dapat terbangun sehingga pelaksanaan tupoksi dapat berjalan dengan lancar. Dan tujuan meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dapat tercapai.

Demikian juga perkenalan dari Pak Wakil Ketua, perkenalan beliau kemas dengan bahasa yang santai, sehingga mampu mengurai rasa canggung karyawan/ karyawati PTA Pekanbaru dalam menyambut pimpinan baru. Beliau berharap dalam menjalankan tupoksi kedepan, semua personil yang tebagi dalam tugas dan posisi yang berbeda (yakni ada hakim, panitera pengganti, pejbat fungsional, staf dan tenaga kontrak), bagian yang berbeda (kepaniteraan dan kesekretariatan) merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Semua bagian tersebut harus mampu bersinergi dan membentuk harmonisasi dalam mewujudkan dan mencapai tujuan. Yakni bersama-sama berusaha untuk meningkatkan hasil kinerja, berusaha lebih keras lagi sehingga tujuan dan cita-cita untuk mewujudkan WBBM dapat tercapai.

Diakhir acara, Ketua PTA Pekanbaru menyematkan pin Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada Wakil Ketua PTA Pekanbaru. Dengan adanya acara ramah tamah dan perkenalan ini, diharapkan seluruh personil dapat cepat akrab dengan Wakil Ketua PTA Pekanbaru, sehingga pelaksanaan tupoksi dapat berjalan dengan lancar.