Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa (16/02/2021) Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH kembali melaksanakan Coffee Morning bersama seluruh pejabat struktural PTA Pekabaru. Coffee Morning dilaksanakan di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru.

Ada beberapa kegiatan yang harus segara dilaksanakan yang memerlukan persiapan dan perencanaan yang matang yakni persiapan ruangan dan serta hal lainnya untuk mengikuti acara Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual pada hari Rabu tanggal 17 Februari 2021. Dalam waktu dekat, pimpinan PTA Pekanbaru akan melaksanakan pembinaan ke PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru, oleh sebab itu jadwal pelaksanaannya untuk segera disusun dengan baik.

Dalam rangka mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di PTA Pekanbaru, maka personil dari tiap area yang telah dituangkan dalam Keputusan Ketua PTA Pekanbaru Nomor W4-A/85/PS.00/SK/2/2021 tentang Tim Pembangunan Zona Integritas PTA Pekanbaru tahun 2021 tanggal 2 Februari 2021, agar melengkapi Lembar Kerja Evaluasi (LKE), oleh sebab itu segera susun jadwal pelaksanaan rapat bagi tiap area. Dalam hal memberikan pelayan di PTA Pekanbaru juga harus lebih ditingkatkan, salah satunya pelayanan oleh Satpam dan Petugas PTSP.

Hal lainnya yang dibahas dalam coffee morning yakni mengenai pelaksanaan tupoksi, yakni laporan dari masing-masing kasubag mengenai progres tugas yang sedang atau telah selesai dilaksanakan. Semoga semua tupoksi PTA Pekanbaru dapat berjalan dengan lancar.