Tanjungpinang II pa-tanjungpinang.go.id

Tanjungpinang Rabu (24/02/2021), ba’da Ashar seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang hadir di musollah Al-Islah  Dalam rangka doa besama (takziah) atas berpulangnya ke rahmatullah orang tua saudara Bambang Priawan (PPNPN) Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Drs. H. Imaluddun, S.H., M.H., dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga amal ibadah dan kebaikan serta amal shaleha almarhumah diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kesalahannya.

Adapun Sebagai pembawa acara Muhammad Yunus, S.H, Setelah sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang. Kata-kata takziah dalam hal ini disampaikan oleh Drs. Nazaruddin, M.H.I, Hal Ini kembali menjadi pelajaran bagi kita yang ditinggalkan bahwa setiap yang bernyawa pasti akan menemui kematian dan itu sudah menjadi sunnatullah, namun bekal dan persiapan yang mesti kita persiapkan sehingga di akhir hayat kita dipanggil oleh Allah SWT dalam keadaan khusnul Khotimah. selanjutnya saudari Fitria  mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang menyerahkan tali kasih kepada saudara Bambang Priawan.

Acara takziah diakhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak H. Jumri, S.Ag. Seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. (Darnawati TIM IT PA TPI)