Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin, 22 Februari 2021, bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Selatpanjang tepat pada pukul 08.00 WIB dilaksanakan Apel Senin pagi diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Selatpanjang, yang terdiri atas pimpinan, pejabat struktural, pejabat fungsional, staf, CPNS, Tenaga PPNPN di Pengadilan Agama Selatpanjang dan Anak Magang.

Bertindak sebagai pemimpin apel pagi Wakil Ketua PA Selatpanjang Ahmad Syafruddin, S.H.I., M.H., komandan apel Muhazir Effendi (Tenaga PPNPN), Pembawa Acara Nia Desnawati (Tenaga PPNPN) dan Pembaca Doa Syamsul Kamar (Tenaga PPNPN). Kegiatan Apel pagi ini mengawali semua rutinitas kantor di Pengadilan Agama Selatpanjang.

Setelah Apel Senin Pagi berakhir dilanjutkan morning briefing yang dilaksanakan oleh pimpinan atau pun pejabat yang bertugas untuk memberikan briefing dipimpin langsung oleh Hakim PA Selatpanjang H.M. Arifin, S.H., yang diikuti oleh seluruh pegawai tidak tetap (PPNPN) yang dimulai sekitar pukul 08.20 WIB di halaman depan kantor Pengadilan Agama Selatpanjang.

Setiap Pagi Senin dan Kamis sebelum pelayanan seluruh pegawai tidak tetap (PPNPN) Briefing pagi merupakan salah satu agenda rutin yang berjalan di Pengadilan Agama Selatpanjang. Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan pembinaan singkat terkait kegiatan atau target harian serta pengingat untuk terus bersemangat dan kompak dalam menunjukkan kinerja terbaik. (Riz@l/Tim IT PA Slp).