Dengan semangat kekompakan serta sinergi antara Tim Kerja Zona Integritas (ZI) masing-masing area bekerja keras dalam dalam pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Pekanbaru Kelas 1.A tahun 2021. Kegiatan yang dimulai tanggal 23 Februari 2021 ini akan berlangsung hingga seluruh eviden ZI yang dibutuhkan rampung sebelum tanggal 28 Februari 2021.

Seluruh Koordinator dan anggotanya sesuai Surat Keputusan (SK) Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru Nomor W4-A1/840/OT.00/2/2021, tentang Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dil Lingkungan Pengadilan Agama Pekanbaru, berkerja bahkan hingga Pukul 20.00 WIB bahu membahu guna pemenuhan Eviden ZI yang diperlukan.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru Bapak Drs. H. Bakti Ritonga, S.H., M.H. selaku Ketua Pembanguna ZI mengingatkan kepada tim yang ditunjuk sesuai dengan area masing-masing  segera mengecek evidennya masing-masing. Dan beliau menekankan bahwa batas akhir upload eviden adalah tanggal 28 Februari 2021.

Semoga Pengadilan Agama Pekanbaru Kelas 1.A mampu meraih peridikat WBBM 2021.