Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 20 April 2021, Pejabat Struktural PTA Pekanbaru melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan tugas. Rapat dipimpin dilaksanakan di Ruang Kerja Ketua PTA Pekanbaru dan dipimpin langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH.

Dalam rapat dibahas berbagai hal terkait pelaksanaan tugas yang telah berlangsung, yang sedang berlangsungdan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan. Diantaranya dibahas mengenai kedisiplinan yang harus selalu ditngkatkan, meskipun dalam kondisi berpuasa, tidak menjadi alasan untuk bersantai dalam penyelesaian tugas. Pelayan tamu harus selalu ditingkatkan demi memberikan kepuasan kepada pengunjung, dimana dalam hal ini salah satu tugas dari satpam dan petugas PTSP adalah melayani tamu harsu dapat memberikan pelayanan yang prima. Fasilitas pendukung dan kemampuan dalam melayani  tamu penting untuk ditingkatkan demi memberikan pelayanan yang prima.

Dalam rapat juga dibahas mengenai rencana pelaksanaan bimbingan teknis, oeh sebab agar segera dijajaki mengenai pelaksanaannya, oleh sebab itu dibawah Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Pekanbaru akan segera menjajaki segala hal keperluan terkait pelaksanaan kegiatan tersebut seperti tempat kegiatan, waktu pelaksanaan, panitia, peserta dan lainnya.

Tak lupa dibahas mengenai kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas, masing-masing personil dibawah sub bagiannya, agar disiplin dalam pelaksanaan dan penyelesaian tugas masing-masing. Sehingga seluruh tupoksi dapat terlaksana dengan baik dan lancar.