Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Senin 17 Mei 2021, PTA Pekanbaru melaksanakan apel senin pagi di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Setelah sebulan penuh selama bulan Ramadhan pelaksanaan apel senin pagi ditiadakan dan libur lebaran Idul Fitri, seluruh personil PTA Pekanbaru mengikuti pelaksaan apel dengan penuh semangat.

Ketua PTA pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH selaku Pembina apel menyampaikan bahwa dalam merayakan hari Idul Fitri 1442 H dimasa pandemi Covid-19 yang masih belum reda, sesuai dengan himbauan pemerintah bahwa silaturahmi kerumah-rumah dianjuran untuk ditiadakan, cukup dengan saling mendo’akan. Setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh dibulan Ramadhan dan melaksanakan libur lebaran Idul Fitri 1442 H, hari ini aktivitas PTA Pekanbaru dimulai dengan normal seperti biasa. Kita semua harsu selalu memupuk semangat dan kebersamaan dalam pelaksanaan tupoksi peradilan agama dan dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dalam amanat apel, Ketua PTA Pekanbaru menghimbau dan mengajak seluruh personil PTA Pekanbaru agar selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Setelah pelaksanaan apel senin pagi selesai dilaksanakan, acara dianjutkan dengan bersalaman saling bermaafan dan foto bersama di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.