Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 18 Mei 2021 Pejabat Struktural PTA Pekanbaru melaksanakan agenda rutin Coffee Morning yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan PTA Pekanbaru. Dalam agenda kali ini tidak diikuti oleh Ketua PTA Pekanbaru karena menghadiri undangan dan Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang sedang dalam cuti alasan penting. Coffee Morning dipimpin oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH.

Dalam pertemuan ini dibahas beberapa agenda, antara lain mengenai persiapan PTA Pekanbaru dalam membuat aplikasi pendukung pelaksanaan Zona Integritas. PTA Pekanbaru melalui Tim IT sedang membangun aplikasi yang berisikan mengenai layanan-layanan yang diberikan oleh PTA Pekanbaru, yakni bagian Kepaniteraan dan bagian Kesekretariatan mengenai informasi umum dan pengaduan. Dimana didalam aplikasi tersebut akan memuat semua informasi yang dibutuhkan oleh pihak yang membutuhkan informasi, baik mengenai administrasi di kesekretariatan maupun di kepaniteraan. Oleh sebab itu, untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan adanya kerjasama dari semua bidang bahkan kerjasama dari seluruh PA, agar dapat memberikan informasi yang seluas-luasnya sesuai kebutuhan.

Dalam coffee morning kali ini juga dibahas mengenai rencana uji coba aplikasi SIPATIN ke beberapa PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru, yakni PA Pekanbaru, PA Bangkinang dan PA SIak Sri Indrapura. Hal lainnya yang dibahas yakni mengenai jadwal dan materi pelaksanaan Bimtek, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021.

Melihat padatnya agenda yang akan dilaksanakan oleh PTA Pekanbaru, oleh sebab itu dibutuhkan adanya kerjasama dan koordinasi serta dukungan yang baik dari tiap sub bagian. Semoga PTA Pekanbaru dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada yang membutuhkan.