Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Kamis 27 Mei 2021, bertempat di ruang rapat pimpinan PTA Pekanbaru, dilaksanakan rapat yang dipimpin oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH yang diikuti oleh Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Hj. Henny Musyarrofah, SH., MH, Kasubag Rencana Program dan Anggaran Samsuri, Kasubag Kepegawaian dan TI Yosi S,Ag., MH, Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Randi Susatrio, SE dan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Winarto, A,Md., SH., MH.

Rapat ini dilaksanakan guna untuk membahas secara bersama mengenai pagu indikatif TA 2022 PTA Pekanbaru yang telah disusun oleh Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran sebelum diinput ke dalam RKA-K/L dengan batas waktu input tanggal 28 Mei 2021 pukul 13.00. Penyusuan pagu indikatif ini sebagai tindaklanjut surat dari Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi BUA MARI Nomor 94/Bua.1/OT.01.1/5/2021 tanggal 18 Mei 2021 perihal penyusunan Pagu Indikatif TA 2022. Dalam rapat dibahas program yang anggarannya akan direvisi tanpa mengubah jumlah pagu yang ada. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan anggaran untuk tahun 2022.

Dengan dibahasnya secara bersama pagu indikatif TA 2022 yang melibatkan semua sub bagian diharapkan anggaran yang telah disusun benar-benar tepat sasaran, sehingga pelaksanaan tupoksi dapat berjalan dengan lancar.