Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula PTA Pekanbaru, hari Kamis tanggal 28 Mei 2021, Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH melaksanakan rapat beserta seluruh jajaranyya. Raat dipimpin langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru dengan didampingi Sekretarsi PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH.

Salah satu tujuan rapat yakni menindaklanjuti surat dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor 834/BP/HM.01.1/5/2021 tanggal 24 Mei 2021 hal Permintaan Pemutakhiran LKE dan upload data dukung Komponen Hasil. Dalam rapat Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan beberapa hal terkait persiapan PTA Pekanbaru dalam menyongsong predikat WBBM. Bahwa komitmen untuk mewujudkan WBBM harus betul-betul dilaksanakan, tidak hanya berdasarkan dokumen, akan tetapi juga harus dilaksanakan dalam implementasinya. Untuk personil yang tidak bisa berinovasi dalam hal untuk mewujudkan WBBM, salah satu hal yang dapat dilaksanakan untuk meraih hal tersebut yakni dengan disiplin dan mentaati aturan yang ada, karena tidak semua personil memiliki kemampuan untuk berinovasi. Dalam 6 (enam) area sudah ada masing-masing koordinator dan tim kerjanya, salah satu tugasnya yakni melakukan upload data untuk update di PMZI. Dalam waktu dekat ini PTA Pekanbaru memiliki banyak agenda penting yang harus diselesaikan secepatnya sesuai dengan rencana/ program yang telah disusun diantaranya acara pelantikan Panitera Pengganti PTA Pekanbaru, pengawasan ke PA dalam wilayah hukum PTA pekanbaru, pelaksanaan Bimtek dan lainnya, oleh sebab itu diperlukan adanya kerjasama, koordinasi dan konsultasi dari semua sub bagian terkait dengan pelakanaan tugas tersebut.

Semoga maksud surat tersebut diatas dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu, semua personil dapat saling bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik.