Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id   

Setelah selesai melaksanakan senin apel pagi, tanggal 7 Juni 2021, sesuai dengan instruksi Ketua PTA Pekanbaru pada saat apel, bahwa akan dilaksanakan rapat di Aula PTA Pekanbaru dengan melibatkan seluruh personil PTA Pekanbaru.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru, Dr. H. Harun S, SH., MH, beliau menyampaikan tentang persiapan pembangunan Zona Integritas PTA Pekanbaru menuju WBBM. Dalam penilaian secara keseluruhan, kinerja dan pelayanan PTA Pekanbaru dalam usaha dan upaya untuk meraih predikat WBBM dapat dilanjutkan sebagai salah satu satker yang layak untuk diperhitungkan dalam hal tersebut. Oleh sebab itu semua personil PTA Pekanbaru harus lebih semangat lagi bekerja sesuai dengan tupoksi dan dalam menjalankan peraturan serta aturan yang ada. Beliau juga menyampaikan bahwa SK pengawasan ke daerah sudah terbit, oleh sebab itu kepada tim yang telah ditunjuk agar segera mengatur waktu pelaksanaannya.

Terkait dengan pelaksanaan bimtek yang dijadwalkan dilaksanakan pada pertengahan bulan ini, semoga saja dapat terlaksana, mengingat kota Pekanbaru ditetapkan sebagai zona merah penyebaran covid-19 sampai tanggal 13 Juni 2021, semoga kasus covid-19 segera reda sehingga pelaksanaan bimtek dapat terlaksana.

Semoga isi rapat tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar.