Kamis, 18 Maret 2021, Pengadilan Agama Teluk Kuantan menghadiri Undangan KPPN Rengat secara virtual melalui Zoom Meeting. Acara dilaksanakan mulai pukul 13.30 yang dihadiri oleh Para Kuasa Pengguna Anggaran Satker Mitra Kerja KPPN Rengat termasuk di dalamnya Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Teluk Kuantan yaitu Sekretaris Pengadilan Agama Teluk Kuantan Bapak Hera Venriko, S.E. dan Kasubag Umum dan Keuangan Ibu Widia Eka Puteri, S.H.

Sebelumnya KPPN Rengat mengundang Para Kuasa Pengguna Anggaran Satker Mitra Kerja KPPN Rengat untuk menghadiri kegiatan dalam rangka menghasilkan data capaian output secara tepat waktu dan berkualitas, melaksanakan evaluasi pelaksanaan anggaran dan pemberian apresiasi satker terbaik TA 2020, serta peningkatan kinerja layanan kepada stakeholder.

Adapun agenda kegiatan yang diselenggarakan oleh KPPN Rengat adalah Launching Aplikasi Sie-Rengat, Bimbingan Teknis Pelaporan Data Capaian Output Tahun 2021, dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran dan Apresiasi Satker Terbaik Tahun Anggaran 2020 yang narasumbernya merupakan tim dari KPPN Rengat.

Dan pada sesi Apresiasi Satker Terbaik Tahun Anggaran 2020 Pengadilan Agama Teluk Kuantan meraih Peringkat 2 pada kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Pagu 1 – 4 Miliar.