Kamis, 18 Maret 2021, Pengadilan Agama Teluk Kuantan mengikuti Acara Puncak Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (HUT IKAHI) ke-68 dan Silaturrahmi Nasional Bersama Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting.

Pengadilan Agama Teluk Kuantan menghadiri Acara Puncak HUT IKAHI ke-68 di Ruang Media Center Pengadilan Agama Teluk Kuantan.  Acara tersebut dimulai Pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB yang dihadiri oleh YM Ketua Mahkamah Agung, Pimpinan Mahkamah Agung, Pimpinan Pengurus Pusat (PP) IKAHI, dan diikuti oleh Pengurus  Daerah (PD) dan Pengurus Cabang (PC) IKAHI di seluruh Indonesia.

Adapun yang menghadiri Acara Puncak HUT IKAHI ke-68 dari Pengadilan Agama Teluk Kuantan adalah Hakim di Pengadilan Agama Teluk Kuantan, yaitu Ibu Niva Resna, S.Ag., Bapak Ahmad Sutiyono, S.H.I dan Ibu Resa Wilianti,S.H.,M.H. Sementara Bapak H. Mohamad Mu`Min, S.H.I, M.H tidak dapat menghadiri acara tersebut karena sedang mengikuti Bimbingan Teknis Lead Assessor Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2021 yang diselenggarakan di waktu yang bersamaan.

HUT IKAHI ke-68 tahun 2021 mengusung tema “Soliditas IKAHI Dalam Mengawal Modernisasi Peradilan di Era Pandemi Covid 19 Menuju Peradilan yang Agung”, dan agenda HUT IKAHI ke-68 yang digelar adalah Silaturahmi Nasional secara virtual bersama YM Ketua MA dan Pengurus Pusat IKAHI dengan Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang IKAHI serta pengumuman pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Lomba Video Blog HUT ke-68 IKAHI.

Dan terakhir, Pengadilan Agama Teluk Kuantan mengucapkan Selamat HUT IKAHI ke-68 Tahun 2021 (20 Maret 1953 – 20 Maret 2021).