Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 22 Juni 2021, dilaksanakan Coffee Morning di Ruang Rapat Pimpinan. Rapat diikuti oleh Pejabat Struktural dan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa. Rapat dipimpin oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH.

Dalam rapat dibahas mengenai persiapan pelaksanaan Bimbingan Teknis Kepaniteraan dan Kepegawaian yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 s.d 25 Juni 2021. Dalam rapat ditekankan oleh pimpinan rapat bahwa panitia dan peserta bimtek nantinya akan dievaluasi dalam menjalankan peran dan fungsinya selama bimtek berlangsung. Pelayanan prima terhadap tamu, narasumber dan peserta harus benar-benar mencerminkan pelayanan prima, semua harus dilayani dengan sebaik-baiknya. Panitia harsu aktif untuk selalu mengingatkan peserta akagar selalu menjaga ketertiban dan menjaga protokol kesehatan, hal tersebut juga berlaku untuk panitia.

Hal lain yang dibahas dalam rapat yakni pimpinan rapat kembali mengingatkan kepada seluruh pejabat struktural agar selalu menjalankan pengawasan melekat terhadap bawahannya. Satpam dan petugas PTSP sebagai ujung tombak pelayanan harus selalu senantiasa memberikan pelayanan prima dalam menjalankan tupoksinya, oleh sebab itu kepada pejabat pengawas untuk satpam dan petugas PTSP agar selalu mendampingi untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada satpam dan petugas PTSP.

Dipenghujung rapat ditutup dengan pesan dari pimpinan bahwa dalam menjalankan tupoksi diperlukan adanya koordinasi, konsultasi dan informasi dan saling bekerjasama.