Briefing Petugas PTSP Senin 12 Juli 2021 di Pengadilan Agama Dabo Singkep

Senin, 12 Juli 2021, bertempat di ruang PTSP Pengadilan Agama Dabo Singkep dilaksanakan Briefing Senin pagi pada pukul 08.30 WIB setelah dilaksanakannya apel pagi. Briefing kali ini dipimpin oleh Kasub Perencanaan, IT dan Pelaporan Pengadilan Agama Dabo Singkep, Ronny Setiawan, A. Md. Briefing ini dilaksanakan guna memberikan masukan, kritik serta meninjau kembali pekerjaan-pekerjaan yang telah dilakukan oleh petugas PTSP dalam seminggu terakhir.

Bapak Ronny Setiawan, A.Md menyampaikan mengenai hal-hal berkenaan kinerja seluruh petugas PTSP yang mana harus terus meningkatkan kualitas diri (Self Improvement). Beliau mengatakan bahwa seluruh petugas PTSP harus terus mempelajari dan menguasai aplikasi-aplikasi yang ada guna memudahkan pekerjaan juga meningkatkan pelayanan Pengadilan Agama Dabo Singkep kepada masyarakat.

“Kita sebagai petugas PTSP harus terus melakukan peningkatan kualitas diri dengan terus belajar dan memahami yang kita kerjakan terutama aplikasi-aplikasi yang kita gunakan saat ini. Kita bisa bertanya kepada rekan yang paham jikalau kita juga belum mengerti hal tersebut”, beliau menambahkan.

Briefing pun berjalan dengan lancar dan menyenangkan pagi itu disambut oleh seluruh petugas PTSP.