Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH memimpin rapat berkenaan dengan monitoring dan evaluasi bagian Kesekretariatan PTA Pekanbaru untuk semester 1 tahun 2021. Pelaksanaan monev ini merupakan evaluasi terhadap program kerja yang telah ditetapkan diawal tahun 2021. Rapat dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021 yang diikuti oleh seluruh personil bagian kesekretariatan PTA Pekanbaru.

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Sutomo, SH., MH yang turut hadir dalam rapat untuk memberikan bimbingan, arahan, semangat dan motivasi kepada seluruh peserta rapat. Beliau mengapresiasi kegiatan ini. Dengan adanya monev dapat mengetahui kekurangan dari suatu perkerjaan untuk kemudian diperbaiki. Beliau berharap semoga hasil monev kesekretariatan PTA Pekanbaru semester 1 bagus.

Rapat dilanjutkan dengan arahan dari Sekretaris PTA Pekanbaru. Beliau mengawali dengan PDCA (Plan, Do, Check, Act). Bahwa setiap perkerjaan harus dilaksanakan dengan sistem PDCA, sehingga kemungkinan berhasilnya suatu pekerjaan akan lebih terjamin dengan sistem yang baik. Permasalahan-permasalahan yang ditemui pada monev semester 1 akan segera diperbaiki pada awal semester 2. Hal ini merupakan salah satu kiat sukses dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepada seluruh Kabag dan Kasubag yang hadir diberikan kesempatan untuk memaparkan capaian dan kendala yang dihadapi dalam semester 1. Dan kepada peserta rapat yang hadir diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi baik berupa pertanyaan maupun usul demi terlaksananya hasil kinerja yang lebih baik lagi.