Dumai | www.pa-dumai.go.id

Kamis (15 Juli 2021) bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas IB dilaksanakan Coffee Morning pertama kali yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H yang baru dilantik pada hari Kamis (08/07/2021).

Kegiatan Coffee Morning ini dilaksanakan untuk membahas terkait tupoksi dan program serta inovasi baru yang akan dilaksanakan oleh PA Dumai termasuk Program Itsbat Nikah Berbiaya Murah yang sebelumnya dirilis ternyata mendapat sambutan baik dari masyarakat sehingga program ini diperpanjang pelaksanaanya hingga akhir tahun, persiapan pelaksanaan monitoring dan evaluasi Pos Bantuan Hukum di PA Dumai Triwulan I,  persiapan-persiapan dalam menghadapi TPN dari Bawas Mahkamah Agung dan Kemenpan RB serta perencanaan untuk melakukan peremajaan eviden dalam dokumen Zona Integeritas serta APM PA Dumai.

Hadir dalam Coffee Morning ini Para Hakim (Drs. Husnul Yakin, S.H.,MH dan A. Wafi.,S.H.I), Panitera M. Afrizal, S.H dan Sekretaris Hendri Suwelman, S.Kom serta Analis SDM Zefi Nofri Anggraini, S.Psi,. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 45 Menit ini berlangsung khidmat dan diakhiri dengan bacaan hamdalah. Semoga setiap rencana dan langkah perubahan ini dapat membawa PA Dumai semakin maju sehingga tercapai visinya yaitu Mewujudkan Pengadilan Agama Dumai Yang Agung.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***