Dumai | www.pa-dumai.go.id

Pengadilan Agama Dumai melaksanakan Shalat Idul Adha Bersama Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS beserta keluarga dan jemaah lainnya, Bertempat Di Lapangan Bukit Gelanggan, Jl. H.R. Soebrantas. (10 Dzulhijjah 1442 H/2021 M).

Pa Dumai di undang untuk menghadiri sholat Idul Adha Bersama oleh wali kota dalam hal ini Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H.  Selaku ketua Pa Dumai menunjuk langsung  Drs. H. ZAKARIA .W untuk menghadiri undangan tersebut mewakili Pa Dumai. Dalam sambutannya, WaliKota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1442 H/ 2021 M kepada seluruh masyarakat Kota Dumai, khususnya jemaah Shalat Idul Adha di Lapangan Bukit Gelanggang. "Kami atas nama pribadi beserta keluarga dan Pemerintah Kota Dumai mengucapkan Mohon maaf yang sebesar-besarnya jikalau ada kekhilafan, Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H," ucap Walikota Dumai.

Dalam kesempatan ini, Walikota Dumai mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan untuk berbagi menyumbangkan hewan kurbannya, berinfak dan bersedekah kepada mereka yang membutuhkan. "Terima kasih kami ucapkan, Hanya Allah lah sebaik-baik pemberi balasan," ucapnya. Lanjut beliau, dengan semangat Idul Adha Walikota Dumai berharap kepada seluruh masyarakat untuk terus menunjukkan solidaritas sesama umat muslim dalam menghadapi cobaan dan rintangan dari Allah SWT. "Kami juga menghimbau agar seluruh masyarakat Kota Dumai untuk selalu memanjatkan do'a disetiap shalat 5 waktu agar Dumai terbebas dari Pandemi Covid-19," harapnya.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***