Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa 27 Juli 2021, Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH beserta seluruh pejabat struktural dan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa PTA Pekanbaru melaksanakan rapat rutin Coffee Morning. Rapat dilaksanakan di Ruang Kerja Ketua PTA Pekanbaru.

Salah satu agenda rapat kali ini yakni membahas Surat Edaran Walikota Pekanbaru Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pedoman Penerapan Pmebatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Level IV di Kota Pekanbaru, Surat Edaran Menpan RB Nomor 15 Tahun 2021 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai ASN Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019, dan SE Menpan RB Nomor 16 Tahun 2021 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai ASN selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019. Berdasarkan isi surat tersebut, maka perlu dilaksanakan WFH (Work From Home) sebagai kepatuhan terhadap peraturan yang ada. WFH dilaksanakan untuk personil selain eselon III keatas. Karena untuk Eselon III keatas wajib masuk kantor tiap jam kerja )Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Kabag) sebagaimana yang ditertuang dalam SE KMA Nomor 1 Tahun 2020.

Hal lain yang dibahas antara lain mengenai APM dan ZI yang saling berkaitan. Sarana dan prasaran pendukung ZI sangat penting untuk dipenuhi sebagai salah satu dukungan dalam pembangunan ZI. Tidak lama lagi akan memasuki bulan Agustus, oleh sebab itu persiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk menyambut tanggal hari Kemerdekaan RI 17 Agustus seperti bendera dan umbul-umbul.