Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru dilaksanakan Coffee Morning, pada hari Selasa tanggal 3 Agustus 2021 pukul 08.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural PTA Pekanbaru yang dipimpin oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH.

Dalam rapat dibahas beberapa hal terkait agenda PTA Pekanbaru yang harus dilaksanakan secepatnya. Salah satunya yakni dengan lolosnya PTA Pekanbaru sebagai salah satu satker yang diusulkan untuk evaluasi WBBM sebagaiman tertuang dalam surat dari Direktur Jenderal Badilag Nomor 2328/DjA/OT.01.1/8/2021 tanggal 3 Agustus 2021 perihal Persiapan Penilaian Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM. Selain PTA Pekanbaru, ada 4 (empat) satker dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru yang diusulkan untuk evaluasi WBBM yakni PA Pekanbaru, PA Batam, PA Ujungtanjung dan PA Siak Sri Indrapura, dan 2 (dua) satker yang diusulkan untuk evaluasi WBK yakni PA Selatpanjang dan PA Dumai. Hal ini merupakan kabar gembiar dan “Pekerjaan Rumah” yang harus diselesaikan dengan sungguh-sungguh, karena ini merupakan komitmen semua personil untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas.

Semoga tupoksi PTA Pekanbaru dapat terlaksana dengan baik dan lancar demi terwujudnya pembangunan Zona Integritas menuju WBBM.