Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id.

Pada hari Selasa tanggal 31 Agustus 2021, dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua PA Tanjung Balai Karimun serta Serah Terima Jabatan Ketua PA Tanjung Balai Karimun. Acara dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru yang dihadiri oleh seluruh personil PTA Pekanbaru, Anggota Dharmayukti Karini PTA Pekanbaru dan tamu undangan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dengan dipandu oleh Sri Wardhini, SH dan pembacaan do’a yang dipandu oleh H. Syafli Usman, SH., MH. Pelantikan yang berdasarkan pada Surat Keputusann Nomor 154/KMA/SK/VIII/2021 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama yang dibacakan oleh Kahidir S.HI. Adapun pejabat yang dilantik yakni M. Andri Irawan, S.HI., MH, dilantik sebagai Ketua PA Tanjung Balai Karimun kelas II yang sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua PA Tanjung Balai Karimun Kelas II.

Dalam acara ini juga dilaksanakan serah terima jabatan dari Ketua PA Tanjung Balai Karum yang lama H. Sulaiman, S.Ag., MH (dipromosi menjadi hakim pada PA Bangkinang Kelas IB) kepada M. Andri Irawan, S.HI., MH (Ketua PA Tanjung Balai Karimun yang baru dilantik).

Diakhir acara pelantikan, Ketua PTA Pekanbaru memberikan sambutan dihadapan semua tamu yang hadir. Beliau menyampaikan beberapa hal antara lain mengingatkan kepada seluruh yang hadi runtuk selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan pada masa pandemi covid-19. Kepada pejabat yang baru dilantik beliau berpesan agar dapat melanjutkan program-program yang sudah ada dan lebih meningkatkan kinerja untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan serta melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Kepada Ketua PA Tanjung Balai Karimun yang lama, beliau mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama bertugas di PA Tanjung Balai Karimun dan selamat atas promosinya mnjadi Hakim pada PA BAngkinang Kelas IB. dalam rang pembangunan Zona Integritas, Ketua PTA Pekanbaru mengajak seluruh yang hadir untuk menjalankan komitmen bersama menuju WBBM.

Acara ditutup dengan foto bersama dan makan siang bersama. Selamat bertugas ditempat yang, semoga selalu dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan peradilan agama.