Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 

WhatsApp Image 2021 09 02 at 09.57.13

Kamis 02/09/2021 Pukul 08:00 WIB bertempat di ruang Pelayananan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura telah dilaksanakan Briefieng Pagi Petugas Layanan dimana kali ini yang memimpin briefieng tersebut adalah Sekretaris Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Anita Febrina S.E.. Di depan seluruh Petugas layanan beliau menyampaiakan beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Beliau mengingatkan Petugas PTSP agar selalu meningkatkan kesadaran terkait dengan kedisiplinan waktu dan sekaligus meminta petugas untuk selalu memperhatikan kebersihan Lingkungan kantor terutama bagi petugas yang ditunjuk untuk itu. Nantinya beliau akan senantiasa memantau dan mereview terkait dengan perihal tersebut.

2. Pada bagian pelayanan dalam menyongsong tahap desk evaluation dalam rangka penilaian ZI menuju WBK dan WBBM dan dalam rangka menghadapi mystery shopper nantinya, beliau meminta agar seluruh Petugas PTSP untuk berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kualitas layanan demi mewujudkan hospitality yang semakin baik kepada masyarakat . Dalam kesempatan tersebut beliau juga berkesempatan memberikan coaching kepada Petugas PTSP dengan cara mengajarkan bagaimana menggunakan gestur tubuh yang benar dalam melayani pencari keadilan sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat pencari keadilan.

3. Sebagai Penyambung lidah Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. Beliau juga mengingatkan kembali perihal akan kesadaran dan kepekaan Petugas dalam hal merawat Barang Milik Negara sebagai penunjang Pelaksanaan Tugas. Selain itu beliau menekankan pula tentang pentingnya kebersihan meja kerja,Kerapian dalam tata letak ruang.

4. Terakhir beliau mengingatkan Petugas PTSP untuk selalu memperhatikan kepatuhan dalam implementasi penerapan protokol kesehatan setiap melaksanakan tugas. Insyallah seluruh aparatur terhindar dari bahaya Virus Covid 19.

WhatsApp Image 2021 09 02 at 09.57.14

WhatsApp Image 2021 09 02 at 09.57.13 1

Briefieng singkat ini berjalan dengan lancar, Semoga dengan briefieng pagi rutin ini dapat meningkatkan kesadaran Petugas PTSP dalam melayani masyarakat demi terciptanya pelayanan yang Prima (Service Excellent) sesuai dengan nafas Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM. Amiin Ya Rabb.