Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2021 09 02 at 10.26.15

Pada hari ini Kamis 02/09/2021 tepat Pukul 10:00 WIB Rombongan Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Rombongan Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun yang terdiri dari Ketua Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun M. Andri Irawan, S.H.I.,M.H. Hakim Faizal Husen, S.Sy. Panitera Drs. Nasaruddin dan Sekretaris H. Muhammad Nawawi, S.Ag langsung disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H beserta Jajarannya langsung dibawa dan dijamu langsung di ruang Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Adapun maksud dan tujuan Rombongan Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun adalah untuk melakukan silaturahmi sekaligus melakukan studi banding ke Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dengan bertukar ide dan gagasan , melihat - lihat lingkungan Kantor dan mengadopsi sistem yang telah diterapkan di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura selama ini. Seperti diketahui bersama walaupun dengan keterbatasan SDM, Sarpras dan Anggaran PA Siak Sri Indrapura mampu meraih berbagai macam prestasi baik di tingkat regional dan nasional, puncaknya adalah berhasil meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun lalu.
Pertemuan singkat tersebut berlangsung lancar dengan suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan. Dengan Pemahaman dan Pemaparan tentang Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM yang baik oleh Ketua Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura Wachid Baihaqi S.H.I.,M.H. kepada Rombongan Keluarga Besar Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun sehingga diharapkan dapat menambah khazanah pemahaman dan dapat bermanfaat sehingga mampu meraih Predikat WBK dan WBBM pada tahun ini.

WhatsApp Image 2021 09 02 at 11.00.052

Dengan kegiatan studi banding serta sharing pengetahuan antar kedua Pimpinan Satker tersebut diharapkan mampu mewujudkan Badan Peradilan Agama yang berbasis kepada Pelayanan yang Prima (Service Excellent),Good Hospitality dan Good Governence bagi masyarakat pencari keadilan dimana sejalan dengan nafas Pembangunan ZI WBK dan WBBM. Aamin Ya Rabb.