Rabu, (01/08/2021) Pengadilan Agama Bengkalis kedatangan tamu rombongan Dosen Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim. Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A., didampingi oleh Panitera, Drs. H. Syafarudin, M.H., serta Panmud Permohonan, Zetti Aqmy, S.Ag., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Yusuf, S.A,g.,M.H. menyambut kedatangan rombongan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim yang di Ketuai oleh bapak Amrul Muzan.

Dalam kunjungan tersebut selain bersilaturahmi juga sebagai wadah menyambung kerja sama tentang masalah penempatan mahasiswa magang, dimana sebelumnya antara Pengadilan Agama Bengkalis dengan kampus UIN Suska Pekanbaru sudah pernah melakukan perjanjian kerja sama. Ketua romobongan UIN Suska Pekanbaru, Amrul Muzan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pengadilan Agama Bengkalis yang telah menerima maksud kedatangan mereka, dan berterima kasih karena bersedia menerima kembali mahasiswa magang dari kampus UIN Suska Pekanbaru.

Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A., mengucapkan terima kasih karena kembali dipercaya oleh pihak kampus UIN Suska Pekanbaru dalam penempatan mahasiswa magang di kantor Pengadilan Agama Bengkalis. Semoga hubungan silahturahmi ini tetap terjaga dengan baik, dan hubungan kerjasama ini dapat berlanjut dengan baik dan bermanfaat bagi kedua instansi dan bagi mahasiswa magang, dan acara pun ditutup dengan sesi foto bersama.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***