Rabu, (01 September 2021) Pukul 10.00 WIB Pengadilan Agama Bengkalis menerima mahasiswa magang dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Bengkalis .Rombongan tersebut diketuai oleh Waka Tiga ibu Dr Sri Rahmany, S.E.I.,M.E.Sy.  Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A  menyambut kedatangan rombongan STIE Syariah tersebut didampingi oleh  Panitera, Drs. H. Syafarudin,M.H., serta Kasubbag Umum dan Keuangan Hardi Susanto, A.M.d.,SE,Sy dan Pejabat lainya.

Acara tersebut berlangsung di Aula Lantai 2 Pengadilan Agama Bengkalis. dalam sambutanya ketua pengadilan Agama Bengkalis menyampaikan terima kasih dan selamat datang ke Pengadilan Agama Bengkalis semoga mahasiswa magang dari STIE Bengkalis dapat menimba ilmu dengan sebaik-baiknya. ketua Pengadilan Agama Bengkalis sangat senang karena Kampus STIE Syariah Bengkalis  telah mempercayai kembali Kantor Pengadilan Agama Bengkalis  untuk membimbing mahasiswa STIE Syariah Bengkalis.

Ketua Rombongan STIE Bengkalis ibu Dr Sri Rahmany, S.E.,M.E.Sy mengucapkan terima kasih karena telah menerima mahasiswa STIE Bengkalis sebanyak 10 Orang tentu berharap pengadilan Agama Bengkalis dapat memberi ilmu kepada mahasiswa nya terutama yang magang di Pengadilan Agama Bengkalis. Dengan adanya kerjasama ini  semoga kedepannya Pengadilan Agama Bengkalis dan STIE Syariah Bengkalis dapat berkolaborasi dengan baik.

***Tim Redaksi PA Bengkalis***