Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Kamis, 2 September 2021, PTA Pekanbaru melakukan public campaign kepada masyarakat yang lewat di jalan depan kantor PTA Pekanbaru. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB yang diikuti oleh Pimpinan PTA Pekanbaru, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf dan Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru.

Dalam kegiatan public campaign ini, diisi dengan kegiatan pembagian brosur dan stiker, untuk memperkenalkan kepada masyarakat mengenai layanan-layanan yang tersedia di PTA Pekanbaru. Bahwa PTA Pekanbaru telah melaksanakan pembangunan Zona Integritas yang telah memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan sedang berjuang untuk memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, sebagaiman spanduk yag dibantangkan dalam kegiatan ini yang memohon dukungan masyarakat untuk PTA Pekanbaru, dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersh Melayani (WBBM).

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat lebih memahami dan mengetahui mengenai layanan yang tersedia di PTA Pekanbaru. Masyarakat yang melewati tempat berlangsungnya kegiatan ini terlihat antusias dengan bertanya mengenai layanan-layanan yang bisa diperoleh masyarakat di PTA Pekanbaru. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman.