Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

WhatsApp Image 2021-09-09 at 09.17.24

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada stakeholder dan masyarakat pencari keadilan, maka petugas SATPAM dan PTSP Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru melakukan briefing pagi. Briefing yang dilaksanakan secara regular setiap hari Senin dan Kamis tiap minggunya, pada hari Kamis tanggal 9 September 2021 ini, arahan diberikan langsung oleh Kabag. Umum dan Keuangan Bapak H. Yufrizal, S.H., M.H. dan Panmud Hukum Ibu Dra. Hj. Ida Hamidah, M.H.

WhatsApp Image 2021-09-09 at 09.17.12 (1)

Dalam kegiatan briefing ini, diawali dengan yel-yel (PTA. Pekanbaru = Luar Biasa, SATPAM dan PTSP = Mantap, Pelayanan = Excellent, Yes 3X), kemudian para petugas mendapat arahan akan pentingnya kesadaran untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi stakeholder dan masyarakat pencari keadilan, dengan selalu menerapkan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun), berintegritas, disiplin dan kompak dalam melaksanakan amanah tupoksi yang diberikan, sehingga dapat mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK) dan terwujudnya Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Dengan disampaikannya pembinaan dan pengarahan khusus kepada petugas SATPAM dan PTSP tersebut, diharapkan dapat membangkitkan semangat baru dalam melaksanakan dan menyelenggarakan pelayanan khususnya di area PTSP yang merupakan miniatur dan garda terdepan dalam pelayanan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. (yrz)