Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Kamis, 22 Juli 2021 Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr.Hasan Nul Hakim,S.H.I.,M.A yang diwakili oleh Sekeretaris Pengadilan Agama Bengkalis Azimul,S.H Memenuhi Undangan dari Pengadilan Negeri Bengkalis berkaitan tentang Ramah Tamah dengan Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru di Wisma Daerah Sri Mahkota.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Sekda Bengkalis H.Bustami menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Bengkalis akan selalu membangun komunikasi, bertukar pikiran, ide dan gagasan demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera. bahkan beberapa waktu yang lalu kami telah berakselerasi dalam kegiatan yustisi penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis. Mudah-mudahan sinergitas ini tetap terus berlanjut, karena kita sama-sama memiliki tanggung jawab kepada negara, bangsa, daerah dan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing tentunya.

Tampak Hadir dalam Silaturahmi tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis Diwakili Pasiter Kodim Kapten Arh Isnanu, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bapak Soni Nugraha, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Ismail, , Kepala Diskominfotik Bengkalis Johansyah Safri, Kepala kesbangpol Bengkalis Hermanto Baran, Kabag Prokopim Muhammad Fadhli, Ketua Darma Wanita Bengkalis Hj Akna Juwita, Ketua LAMR Bengkalis Zainuddin Yusuf dan tamu undangan lainnya.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***