Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Senin, 10 Mei 2021 Kegiatan apel Senin pagi  kali ini dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Agama Bengkalis tepat pada jam 8.00 WIB, yang bertindak sebagai pemimpin apel Pagi ini adalah Wakil Ketua  Pengadilan Agama Bengkalis, Dr.Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A  dan  Bahari  Tenaga kontrak Pengadilan Agama Bengkalis yang menjadi komandan apel pagi ini, yang dihadiri oleh Para Hakim, Panitera,serta seluruh pegawai , tenaga kontrak dan beserta anak magang .

Dalam amanatnya beliau memberikan arahan ada beberapa hal yang disampaikannya pertama sekedar mengingat kepada seluruh Pegawai selepas sholat zuhur nanti kita akan melaksanakan katam Alqur’an di mushollah diharapkan semuanya agar dapat mengikuti acara tersebut. Yang kedua beliau mengucapkan selamat kepada Yushadeni  dipromosikan menjadi Panmud gugatan  sedangkan  Panmud Gugatan  Hermawandi,S.H.I   di mutasikan  menjadi Panmud Gugatan di Pengadilan Agama Siak Sri Indra Pura semoga dengan jabatan ini  dapat menjalankan dengan amanah terakhir belaiu mengucapkan selamat menyambut hari raya aidil Fitri mohon maaf lahir dan bathin .

Kegiatan ini ditutup dengan bacaan Basmallah dan tidak lupa yel-yel  Pa Bengkalis dan salam-salaman ala COVID-19. Menjaga jarak memang menjadi anjuran tapi silaturahmi tetap terjaga. Sukses untuk Pengadilan Agama Bengkalis dan seluruh aparaturnya.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***