Rengat||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 14 September 2021, dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua PA Rengat oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH. Acara dilaksanakan di Auditorium H. Yopi Arianto, SE Gedung Sekretariat Daerah Indragiri Hulu. Acara dihadiri oleh Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE, dan seluruh Forkopimda Kabupaten Indragiri Hulu.

Pejabat yang dilantik yakni Yunadi, S.Ag dilantik sebagai Ketua PA Rengat yang sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua PA Tanjung Pandan Kelas IB. Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 154/KMA/SK/VIII/2021 tentang Promosi dan Mutasi Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama. Hadir sebagai Saksi yakni Dr. H. Faisal Saleh, Lc, M.Si (Wakil Ketua PA Rengat) dan Misbar, S.Ag (Panitera PA Rengat), dan Rohaniwan H. Alpendri, S.Ag, M.Pd.I (Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kab Indragiri Huhu).

Dalam pidato pelantikan Ketua PTA Pekanbaru mengucapkan selamat kepada Ketua PA Rengat yang baru dilantik. Beliau berharap pejabat yang baru dilantik amanah dalam mengemban jabatan, serta bekerja dengan baik sesuai dengan sumpah jabatan dan pakta integritas. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Rezita dan Pemkab Inhu yang telah mendukung acara pelantikan ini. Semoga untuk kedepannya PA Rengat bersama Pemkab Inhu dapat semakin bersinergi dalam melayani masyarakat Inhu pencari keadilan.

Selamat atas pelantikan Ketua PA Rengat, semoga dapat PA Rengat dapat meberikan pelayanan prima dan memuaskan untuk masyarakat pencari keadilan.